Jamu Mengobati Wasir



http://goo.gl/6Ke8WI


Jamu mengobati wasir, wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus ataus phinchterani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh  vena misalnya pada saat haid atau hamil.

Dalam penyembuhan penyakit wasir dengan cara yang alami membutuhkan proses yang sedikit lebih lama dibandingkan dengan jalan operasi karena kalau operasi dilakukan dengan langsung mengangkat penyakit dari lokasi sumber sakit tersebut ada sedangkan kalau dengan jalan pengobatan herbal atau alami adalah berusaha untuk menghilangkan sumber-sumber penyakit baik yang dilokasi rasa sakit itu ada maupun dibagian lain dalam tubuh yang memiliki pengarug atau andil dalam penyakit wasir tersebut.

Bagi anda penderita penyakit wasir yang ingin memilih pengobatan dengan cara herbal atau alami maka sebelumnya harus dipersiapkan kesabaran yang ekstra terlebih dahulu agar dapat menjalani prosesnya dengan baik dan sesuai dengan yang telah diharuskan. Berikut kami menawarkan obat herbal yang terbuat 100% dari alam, obat yang kami ingin tawarkan kepada anda adalah Ambeclear produk dari Denatureyang telah terbukti ampuh mengatasi wasir dari stadium satu, dua, tiga hingga empat. Obat ini adalah obat yang terbuat dari alam yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya, obat ini dapat juga dikonsumsi oleh ibu-ibu penderita wasir yang sedang hamil maupun sedang menyusui. Berikut obat gambar obat wasir yang kami maksud :

http://goo.gl/6Ke8WI



Bagi anda penderita maupun keluarga anda sebagai penderita ambeien baik stadium 1, 2, 3  mapun 4 jangan ragu lagi untuk memesan obat ini karena telah banyak penderita ambeien yang sembuh setelah menggunakan obat ini tentu saja semua itu atas izin Allah SWT. Berikut kontak yang dapat dihubungi dalam pemesanan obat ambeien ini :

  http://goo.gl/6Ke8WI


Berikut makanan dah hal-hal yang harus dihindari bagi penderita wasir

1.      Kurangi dan hindari makanan yang pedas dan bercabe
2.      Kurangi dan hindari makanan pedas dari lada
3.      Hindari minuman panas dan pedas  ( jahe)
4.      Hindari minuman yang berkarbonasi (softdrink)
5.      Hindari minuman bersuplemen
6.      Kurangi merokok kalau bisa malah hentikan
7.      Hindari menunda BAB walau hanya 5 menit
8.      Hindari mengejan dengan keras
9.      Kurangi begadang agar pencernaan bekerja maksimal.

Dan hindari hal-hal yang menjadi faktor penyebab penyakit wasir. 

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendahserat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidakadanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Faktor lain  yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian ) 
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Polamakan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alcohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Dengan menerapkan pola hidup sehat dan olahraga yang teratur maka Insya’Allah kita dapat terhindar dari penyakit termasuk ambeien.